CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 18-01-2022 11:18:33 In Mould Labeling Process

Dilihat : kali

Apa itu In Mould Labeling

Teknologi terkini terkait dengan cara proses cetak dalam berbagai wadah plastik dan dengan desain yang fleksibilitas serta memiliki keunggulan dalam hal produktivitas.Secara umum teknik produksi cetak label ini sangatlah sederhana dimana label akan di tempatkan dalam wadah cetakan atau mold sedangkan material label terbuat dari film yang berbahan khusus dengan material botol.

 

Dengan menggunakan proses in mould labeling memiliki keunggulan yang diantaranya :

  • Kuat dan Higienis karena proses perekatannya yang langsung dicetak dengan wadah maka label akan lebih  kuat terhadap cuacah serta warna cetakan akan terlihat seperti baru.
  • Efisien dengan teknik in mould labeling hanya menggunkan sedikit bahan mentah karena proses label akan melekat pada wadah dalam proses pencetakan.
  • Ramah lingkungan memiliki bahan, sifat dan karakteristik yang sama antara kemasannya serta label sehingga akan mudah di daur ulang
  • Fleksibel dalam proses perekatan label langsung dengan wadahnya sehingga proses ini dapat dengan mudah di aplikasikan ke berbagai industri mulai dari makanan, minuman, kosmetik, perabotan rumah tangga.

Kami adalah salah satu produsen in mould label yang ada di Indonesia dan kami siap memberikan hsil yang terbaik serta solusi bagi percetaan label khususnya dengan menggunakan teknologi In Mould Labeling. Dedikasi yang tinggi hanya untuk memberikan yang terbaik untuk melayani segala permintaan anda.

IML In Mould Labeling Indonesia

Kami siap memproduksi, membantu, mendesain dan memberikan solusi untuk kebutuhan produk anda yang terbaik dan berkualitas.

Cetak Sticky Notes Kecil Soft Cover Custom di Indonesia

Posting by Admin

Cetak Sticky Notes Kecil Soft Cover Custom di Indonesia

Butuh Sticky Notes Keci Soft Cover Custom hub 0812 9833 4599 dengan harga terjangkau dan kualitas yang terbaik.     Sticky note saat ini berubah menjadi salah satu media promosi yang sangat efektif karena bisa dibawa kemana saja dan diberikan kepada siapa saja dengan adanya logo, nama perusahaan ,alamat sert



355 Kali