CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 18-01-2022 11:22:38

Dilihat : kali

Sticky Notes Kecil Banyak Guna

 

Kertas kecil yang memiliki satu strip perekat dibelakangnya yang sengaja didesain untuk dilekatkan sementara ke sebuah dokumen atau permukaan lainnya. Dengan menggunakan perekat yang unik dan tidak terlalu kuat maka membuat sticky note ini dapat mudah direkatkan dan dilepas serta tidak membuat rusak dokumen, buku atau media lainnya.

Beragam pilihan ukuran kertas sticky note :

  • 50 x 75 mm
  • 70 x 75 mm
  • 70 x 150 mm
  • 100 x 75 mm
  • 100 x 150 mm

 

Sticky notes ditemukan oleh Art Fry bersama rekannya Spencer Silver yang mengembangkan perekat sebagai sabgai satu unsur yang ada di dalam sticky note. Awalnya sticky note digunakan untuk membantu pekejaan sehari-hari yang digunakan untuk catatan-catatan dalam perkantoran, sekolah, restoran dan rumah.

Namun sekarang sticky note menjadi salah satu media promosi yang efektif karena dengan menepatkan logo, nama, alamat perusahaan dapat tercatum disetiap lembarnya. Dan bisa juga sebagai hadiah atau merchandise yang unik.

 

Menggunakan cover berbahan keras yang menciptakan perlindungan maksimal ini adalah salah satu jenis cover yang digunakan dalam sticky notes, dengan cover keras sticky notes anda tidak akan mudah terlipat ataupun tertekut sehingga lebih tahan lama. Secara tampilan juga akan memberikan citra rasa yang ekslusif dan elegan sehingga brand anda akan jadi terasa istimewa.

 

Banyak juga yang mengkombinasikan sticky note dengan buku saku, buku agenda, kalender meja atau sesuai dengan kebutuhan. Yang awalnya hanya sebagai kertas kecil sebagai catatan ataupun pengingat saat ini jadi bagian media promosi yang efektif

Mengenal Apa Itu Sticky Notes Kecil

Beragam jenis sticky notes yang ada

 

  1. Soft Cover sticky notes
  2. Hard Cover sticky notes
  3. Standar sticky notes
  4. Magnetic sticky notes
  5. Shaped sticky notes
  6. Box sticky notes
  7. Kalender sticky notes

Pabrik In Mould Labeling di Indonesia

Posting by Admin

Pabrik In Mould Labeling di Indonesia

Kami Pabrik In Mould Labeling Solusi Cetak Murah Berkulitas dan Cepat. Kami berpengalaman dalam dunia percetakan dan printing stiker label di Indonesia saat ini kami menghadirkan salah satu jenis cetak In mould labelling.   In mould label bisa diartikan dengan cara mengintegrasikan label jenis kertas atau plastik ke bahan packaging berbah



284 Kali