CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 24-03-2022 15:52:40

Dilihat : kali

Mengenal Post it atau Sticky Note di Indonesia

Sticky note kertas kecil yang memiliki perekat atau lem disetiap lembarnya sehingga memudahkan untuk ditempelkan baik di dinding, computer, buku, dokumen bahkan kulkas , pintu berfunsi sebagai pengingat catatan serta pesan.

Pots it adalah merk dagang milik 3M yang khas berwarna kuning walaupun pada tahun 1997 paten tersebut sudah kadaluarsa sumber wikipedia

Benda ini sangat membantu bagi pekerja sebagai alat pengingat atau memo kecil, atau bisa juga pengganti stabilo untuk menandakan pada buku atau sebuah dokumen, post it dan sticky note  catatan kecil yang berguna bagi banyak orang.

Post It atau Sticky Note

Bentuk post it atau sticky note yang kecil dan berwarna warni sangat memudahkan untuk terlihat dan ditemukan bukan hanya sebagai pengingat pesan tapi juga sebagai hadiah bagi rekanan bisnis Anda dengan menyematkan logo perusahaan sehingga akan selalu diingat dan membuat perusahaan menjadi lebih terpercaya.

Jasa Cetak Pots It dan Sticky Note Kecil Custom

Promoplus begerak dalam memproduksi percetakan memo berperekat sticky note atau post it untuk digunakan sebagai media promosi maupun alat kantor yang akan ada logo perusahaan Anda. Karena Promoplus dapat mencetak sticky note dan post it sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Sangat mudah menggunakan Sticky Note dan Post It

Lem yang merekat dan tahan lama serta tidak merusak atau mengotori dan tanpa meninggalkan bekas walapun dengan mudahnya ditempel dan dilepas. Sebagai alat komunikasi yang efektif misal dalam menentukan tanda tangan dalam dokumen hanya perlu di tempelkan dibagian dokumen mana yang ditanda tangan, atau juga sebagai catatan kecil job desk kepada seseorang untuk segera menyelesaikan laporan dan pekerjaan.

Dalam rumah tanggal bisa juga pesan ketika kita meninggalkan rumah baik pesan pekerjaan atau ucapan kasih sayang, sifat lem yang sangat mudah ditempelkan dan dilepas sehingga memudahkan siapa saja untuk menggunakannya.

Sticky Note dan Post It Berfungsi

  • Pengingat Pesan

Bisa digunakan sebagai pengingat pesan.

  • Penanda Halaman Buku

Bagi yang suka membaca menandakan halaman yang sudah dibaca dengan cara melipat sehinggan merusak halamn itu sendiri, dengan sticky note atau post it hany perlu menempelkannya tanpa harus khawatir merusak halaman buku.

  • Menulis Ide dan Kata-kata Motivasi

Ide bisa datang tanpa permisi maka tulislan segera dan tempatkan agar mudah terlihat.

  • Rencana Kerja

Jadwal yang padat bisa dapat dimaksimalkan dengan membuat rencana kerja sehingga memudahkan team untuk tahu, mengerti dan segra dikerjakan.

  • Permainan

Saat dirumah bisa juga sebagai sarana bermain dengan anak umtuk melatih pengenalan angka , huruf atau kosa kata bahasa asing dengan cara mencocokannya.

Percetakan Sticky Note dan Post It Custom Kecil Murah

Membuat post it dan sticky note custom tidaklah susah saat ini kami promoplus siap membantu dalam pembuatan cetak sticky note dan pots it murah dengan desain dari perusahaan Anda tentu saja dengan menyematkan logo.

Gratis Konsultasi Pembuatan Post It dan Sticky Note

Kami akan memberikan konsultasi gratis terkait pembuatan post it kecil dan sticky note baik untuk ukuran post it dan warna warni post it. Anda bisa menghubungi Promoplus 0813 9833 4599 

Penyedia Aplikasi TTD Digital di Indonesia

Posting by Admin

Penyedia Aplikasi TTD Digital di Indonesia

Butuh Penyedia Aplikasi TTD Digital Hub 0812 1083 3797, Bersertifikasi dan Resmi.       Tanda tangan digital merupakan bentuk dari tanda tangan elektronik yang mempunyai fungsi yang sama dengan tanda tangan basah serta memiliki kekuatan hukum yang sah layaknya tanda tangan yang biasa dilakukan secara manual. Selain memiliki huk



366 Kali